MALAM RESEPSI HUT KE-77 RI KECAMATAN DAMAR, ARIEF : PARTISIPASI DAN ANTUSIAS MASYARAKAT DAMAR SANGAT DIAPRESIASI

Agustus 26, 2022

Damar, Diskominfo Beltim – Dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Damar gelar malam resepsi di Gedung Moestar Moes, Jumat malam (26/8).

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Damar, Arief Firmansyah mengatakan bahwa acara Peringatan Ulang Tahun ke 77 RI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerja sama serta partisipasi masyarakat kecamatan Damar yang mana seluruh kegiatan dan perlombaan diikuti dengan antusias.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia kegiatan atas dedikasinya mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai selesainya kegiatan. Kepada masyarakat Kecamatan Damar yang telah antusias berpartisipasi dalam setiap perlombaan, Saya sangat mengapresiasi,” tutur Arief.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para Paskibra Kecamatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangkaian peringatan Ulang Tahun ke 77 RI ini juga tidak luput dari dukungan moril maupun dukungan materi dari para donatur.

“Bantuan yang diberikan ini kami doakan semoga usaha dan rezekinya bertambah dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin,” kata Alumni IPDN ini.

Menutup sambutannya ia mengatakan permohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Peringatan Ulang Tahun ke 77 RI semoga dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan untuk kegiatan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum, Haryoso mengatakan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Belitung Timur yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun serta memajukan daerah yang kita cintai ini. Tentunya ke arah yang lebih baik, terutama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan juga kondusifitas di wilayah Kecamatan Damar.

“Yang tak kalah pentingnya, bagi seluruh panitia Peringatan Ulang Tahun ke 77 RI Kecamatan Damar, Saya apresiasi setinggi-tingginya karena telah bekerja keras demi terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Ulang Tahun ke 77 RI,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dimeriahkan oleh nyanyian, gerak dan lagu perwakilan dari masing-masing peserta yang memenangkan lomba dan pembagian hadiah.(Lu2)

Mungkin Anda Berminat Membaca