Atlet Drumband Beltim Sabet 3 Emas Kejurprov Drumband Senior Babel

Juli 8, 2024

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Kontingen Kabupaten Belitung Timur (Beltim) berhasil menyabet 3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) drumband senior tahun 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim).


Tiga medali emas itu diraih pada pertandingan Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) mix 400 meter, LBJP mix 800 meter dan Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) putri 4000 meter.


Ketua Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Beltim, Rosly mengatakan atlet drumband Beltim sudah memberikan penampilan terbaik dan hasil yang memuaskan pada Kejurprov ini.


“Para atlet drumband Beltim sudah menampilkan yang terbaik. Alhamdulillah kita juara 2 dari seluruh kontingen se Provinsi Babel. Semoga prestasi ini menjadi semangat dan motivasi bagi perkembangan drumband di Kabupaten Beltim,” ujar Rosly pada penutupan Kejurprov drumband senior tahun 2024 tingkat Provinsi Babel yang berlangsung di Gedung Auditorium Zahari Mz, Manggar, Minggu (7/7).


Rosly menyampaikan perhelatan Kejurprov drumband senior tahun 2024 tingkat Provinsi Babel di Kabupaten Beltim resmi ditutup. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pelaksanaan kejurprov di Beltim berjalan lancar dan sukses.


“Terima kasih atas kerja keras tim dan dukungan semua pihak pada perhelatan kejurprov drumband di Beltim hingga berjalan sukses,” ungkap ketua panitia pelaksana kejurprov drumband senior tahun 2024 di Beltim ini. (ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Ketua Badan Pengelola (BP) Belitong UNESCO Global Geopark, Mz Hendra Caya mendampingi...