Bangun Sinergitas, Kadiskominfo SP Beltim Silahturahmi dengan Kasi Datun Kejari

Juni 27, 2024

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten (Kejari) Belitung Timur Bayu Priyambodo menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri Beltim yang diwakili Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Wika Hawasara.


Tujuan silahturahmi tersebut untuk menjalin tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas antar instansi. Pertemuan itu berlangsung di Kantor Diskominfo SP Beltim, Kamis (27/6).


Kepala Diskominfo SP Kabupaten Beltim Bayu Priyambodo menyambut baik kunjungan silaturahmi Kasi Datun Kejari Beltim dan jajaran.


“Terimakasih atas kunjungan hari ini, Kamis, (27/6). Kami menyambut baik kunjungan silahturahmi ini dan berharap sinergi dan koordinasi antara Kejari Beltim dengan pemerintah daerah semakin baik,” ujar Bayu.


Bayu mengatakan berbagai rencana kerja akan dilakukan Diskominfo SP dengan Kejari Beltim untuk lebih mensinergikan tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi.


“Kami bersepakat ada kerjasama strategis antara urusan Diskominfo SP Beltim dengan Seksi Datun di Kejari Beltim. Kita saling suport berbagai kegiatan, antara lain inovasi Bu Kajari Beltim dengan aplikasi Sisanti Jajak Gede. Lalu, kolaborasi kegiatan Hari Adhyaksa, rencana MoU antara Diskominfo SP dengan Kejari Beltim dan berbagai kegiatan lainnya,” tutur Bayu Priyambodo. (ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Ketua Badan Pengelola (BP) Belitong UNESCO Global Geopark, Mz Hendra Caya mendampingi...