Pemkab Beltim Gelar Apel Bersama dan Halal Bihalal

April 18, 2024

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Usai cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) menggelar apel bersama dan Halal Bihalal seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Belti di Halaman Kantor Bupati Beltim, Kamis (18/04/2024).

Bupati Beltim Burhanudin berharap usai libur lebaran ini, seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di Pemkab Beltim dapat meningkatkan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kita semua dapat saling bersinergi dan berkontribusi maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam mewujudkan visi daerah,” ungkap Aan sapaan akrab Burhanudin.

Pada kesempatan ini, Ia menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya, melakukan percepatan pembangunan dan menjalankan kembali visi, misi, dan program yang ada di instansinya masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai. Semoga apa yang kita upayakan mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah sehingga memacu pembangunan Kabupaten Beltim ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. 

Apel bersama ditutup dengan kegiatan halal bihalal Kepala Daerah dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Beltim. (Al)

Mungkin Anda Berminat Membaca