Turnamen Selesai, Liga Orma Juarai Rasau Residence CUP II

Desember 21, 2023

Gantung, Diskominfo Beltim – Wakil Bupati (Wabup) Belitung Timur (Beltim) Khairil Anwar resmi menutup Turnamen Sepak Bola Rasau Residence CUP II Tahun 2023. Liga Orma berhasil meraih juara setelah bertanding melawan Rasau Residence diakhiri dengan skor imbang antara keduanya, kemudian diadakan adu pinalti yang mana skor masih imbang, dan pilihan terakhir adalah lempar koin untuk menentukan pemenang.

“Kami (Pemkab) sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini. Inilah salah satu bentuk kecintaan salah satu tokoh olahraga kepada olahraga sepak bola. Dan hal ini sangat positif dengan harapan kedepan olahraga sepak bola khususnya akan lebih di hati masyarakat Beltim,” ungkap Khairil usai membagikan hadiah kepada pemenang di Stadion Mini Gantung, Rabu (20/12/2023).

Ia berharap kegiatan seperti ini terus digelar selain untuk ajang mempererat silaturahmi serta mencari bakat-bakat pemain baru.

“Dengan adanya pertandingan ini mudah-mudahan bakat-bakat baru bagi anak kita setelah melihat turnamen ini lebih punya makna di hati mereka, sehingga olahraga sepak bola ini insyaallah kedepan Pemerintah Daerah juga pasti akan melaksanakan giat event serupa dalam bentuk Bupati Cup dan sebagainya,” pungkas Khairil.

Salah satu pemain Liga Orma, Elky mengaku sangat senang tim nya bisa meraih Juara I pada ajang Rasau Residence CUP II Tahun 2023.

“Tentunya kami sangat senang setelah pertandingan yang panjang akhirnya bisa meraih juara. Alhamdulillah ini rezeki anak,” ungkap Pemain yang juga peraih Top Score.

“Kemenangan ini tidak terlepas dari kekompakan kawan-kawan yang sudah berjuang bersama,” tutupnya.

Rangkaian Turnamen Sepak Bola Rasau Residence CUP II Tahun 2023 ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang dan pembagian hadiah kepada 10 orang penonton terbaik selama turnamen berlangsung. (Al)

Daftar Pemenang Turnamen Sepak Bola Rasau Residence CUP II Tahun 2023:
Juara I : Liga Orma
Juara II : Rasau Residence
Juara III : PSDS TJQ
Team Fair Play : Poram Aik Madu
Kiper Terbaik : Randa (Sungai Padang RMC)
Top Score : Elky (Liga Orma)
Pemain Terbaik : Furqon (Rasau Residence)

Mungkin Anda Berminat Membaca