Ramah Tamah di Kecamatan Kelapa Kampit Sajikan 65 Dulang Makanan Khas Belitong

Januari 22, 2022

Manggar, Diskominfo Beltim – Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Kecamatan Kelapa Kampit mengadakan kegiatan ramah tamah dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-19 Kabupaten Beltim Tahun 2022, Jumat (21/01). Dalam rangkaian acara ramah tamah, seluruh tamu undangan disajikan  65 dulang makanan khas Belitong.


Ditemui usai acara, Ketua Panitia Kegiatan Peringatan Hari Jadi di tingkat Kecamatan Kelapa Kampit, Oscar Habib menjelaskan ramah tamah ini merupakan pembuka dari seluruh rangkaian kegiatan dan dari serangkaian acara, panitia sudah menyiapkan hidangan untuk tamu undangan dengan konsep makan bedulang.


“Total ade enam puluh lima dulang yang kami siapkan dengan estimasi untuk dua ratus lima puluh orang, sengaje kami konsep untuk makan bedulang supaya sesuai dengan ciri khas Belitong,” jelas pria yang akrab disapa Oscar ini.


Oscar mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, ikut berpartisipasi dan hadir dalam acara ramah tamah ini.


“Untuk seluruh tamu undangan kami mengucapkan terima kasih banyak karne la hadir. Juga kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, donatur dan semua pihak yang telah memberikan bantuan baik secara moril maupun materiil. Bagaimanapun juga ini bagian dari niat baik kami untuk memperingati hari jadi Kabupaten Belitung Timur,” ucapnya.


Dia berharap, selain tamu undangan, masyarakat Beltim khususnya warga di Kecamatan Kelapa Kampit bisa merasakan atmosfir dari peringatan Hari Jadi Beltim ini melalui rangkaian kegiatan dan perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia.


“Harapannya semoga ke depan lebih baik dan kegiatannya juga lebih banyak dan lebih bervariasi. Apa-apa yang kurang baik di tahun ini dapat diperbaiki di agenda berikutnya di tahun depan,” tutupnya. (Ln)

Mungkin Anda Berminat Membaca