Sangat Antusias, Ibu-Ibu Padati Operasi Pasar di Manggar

Desember 16, 2021

Manggar, Prokom Setda Beltim – Wakil Bupati Belitung Timur (Wabup Beltim) Khairil Anwar meninjau langsung pelaksanaan Operasi Pasar Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, di Terminal Manggar, Kamis (16/12).
Operasi Pasar ini merupakan hasil kerja sama antara Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan Kabupaten Beltim, Satgas Pangan Polres Beltim serta perusahaan-perusahaan lainnya.
Saat melaksanakan peninjauan tersebut, Khairil beberapa kali berbincang-bincang dengan ibu-ibu yang sedang berbelanja di Operasi Pasar tersebut, Khairil mengatakan hasil dari perbincangan tersebut bahwa ibu-ibu merasa sangat terbantu dengan Operasi Pasar tersebut dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan.
“Tadi pas saya bertanya ke ibu-ibu, mereka menjawab dengan adanya operasi pasar ini mereka merasa terbantu, cuman mereka ini berharap bahwa operasi pasar ini bisa dilaksanakan terus-menerus,” jelasnya saat diwawancarai.
Menanggapi sebagian besar harapan ibu-ibu terkait Operasi Pasar yang harus diselenggarakan secara berkelanjutan, Khairil menjelaskan akan menindaklanjuti hal tersebut.Sedikit berbeda pada Operasi Pasar kali ini, bagi pembeli pertama sampai dengan ke seribu, maka akan mendapatkan bonus berupa satu ekor daging ayam tanpa adanya minimal pembelian.
“Jadi harapan dari ibu-ibu ini akan menjadi bahan diskusi kami sebagai kepala daerah, Insyallah di tahun depan kita upayakan lagi, semoga juga kita bisa berkerja sama lagi dengan perusahan lain. Kalau sekarang kan bonusnya daging ayam, mungkin ke depan ada bonus-bonus lainnya,” ucapnya.
Antusias yang tinggi terasa pada saat Operasi Pasar ini berlangsung. Hal demikian bisa dilihat dari kunjungan ibu-ibu yang ingin membeli berbagai macam sembako yang tersedia dari pagi hari sampai Operasi Pasar tersebut tutup. (yas)

Mungkin Anda Berminat Membaca