Pemkab Beltim Kerjasama dengan PT Pegadaian

Oktober 13, 2021

Manggar, Diskominfo Beltim— Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) melaksanakan kesepakatan bersama dengan PT.Pegadaian Kantor Area Palembang mengenai pelayanan pembiayaan, investasi dan aneka jasa PT.Pegadaian bagi pegawai yang berlangsung di ruang kerja Bupati Beltim, Selasa (12/10).

Kepala Pegadaian Cabang Tanjungpandan Riski Pramata didampingi Marketing Eksekutif  PT Pegadaian Wilayah Bangka Belitung Aulia dan jajarannya mengungkapkan kerjasama tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kemitraan untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Beltim.

“Kemudahan kali ini dikhususkan untuk para ASN dan honorer di Pemkab Belitung Timur. Kemudahannya adalah kalau buka tabungan emas biasanya biaya pendaftaran Rp 60 ribu. Adanya kerjasama ini maka tidak perlu bayar Rp 60 ribu termasuk produk lainnya dengan potongan DP Rp15 ribu,” kata Riski.

Bupati Beltim Burhanudin mengapresiasi kerjasama untuk tabungan dan investasi pegawai.

“Program ini untuk memberi kemudahan dan pemahaman bahwa pegadaian bukan sekedar tempat bergadai namun memiliki investasi, tabungan emas, umroh dan haji, serta kredit kendaraan,” ujar Burhanudin.

penulis: Vera

Mungkin Anda Berminat Membaca