KHAIRIL HADIRI HUT KECAMATAN DENDANG DAN LOMBA MASAK SERBA IKAN

Maret 31, 2021

Dendang, Prokom Setda Beltim – Wakil Bupati (Wabup) Belitung Timur (Beltim) Khairil Anwar menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dendang yang ke 11 dan Kegiatan Lomba Masak Serba Ikan, di Kantor Camat Dendang, Senin, (29/3).

“Saya ucapkan selamat HUT Kecamatan Dendang yang ke 11 tahun, semoga Kecamatan Dendang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Khairil mengajak dalam momentum ini untuk sama-sama belajar dan mengevaluasi segala bentuk kegagalan dalam setiap kegiatan guna menjadikan Kecamatan Dendang lebih baik lagi.
“Mari kita jadikan momen ini untuk mengevaluasi atas kemajuan, perlambatan kesuksesan maupun kegagalan dari setiap kegiatan yang kita laksanakan, karena dengan begitu kita bisa belajar dari kegagalan untuk meraih kesuksesan serta mempertahankannya,” ujarnya.

Berkenaan dengan Lomba Masak Serba Ikan, Kharil mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan ajang untuk menunjukkan kreatifitas ibu-ibu PKK desa se-Kecamatan Dendang dalam mengelola ikan sebagai makanan yang enak dan bergizi.

“Semoga dalam lomba masak serba ikan kali ini bisa tercipta inovasi baru, menu-menu baru yang menambah variasi dalam upaya kita mengedukasi masyarakat tentang penting dan kayanya nilai gizi yang terdapat dalam ikan,” harapnya.

Dalam perlombaan ini di ikuti sebanyak 6 tim dari 4 desa se-Kecamatan Dendang, PKK dari Desa Dendang 1 tim, PKK dari Desa Balok 1 tim, PKK dari Desa Jangkang 2 tim dan PKK dari Desa Nyuruk 2 tim.(yas)

Mungkin Anda Berminat Membaca