Hari Jadi Beltim, Ribuan Warga Beltim Ikuti Jalan dan Senam

Januari 28, 2024

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Ribuan masyarakat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengikuti jalan santai dan senam massal dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Beltim ke 21 tahun 2024, Minggu (28/1).
Jalan sehat dilepas langsung Bupati Beltim Burhanudin di Taman Kota Manggar. Turut melepas peserta jajaran forkopimda, Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian (Diskotikdansa) Kabupaten Beltim Bayu Priyambodo dan perangkat daerah.
Jalan sehat dimulai dari Taman Kota Manggar menuju depan Puncak, masuk melewati MTs, lanjut ke arah Pergib dan Jalan Gajah Mada, lalu kembali ke Taman Kota Manggar.


Bupati Beltim Burhanudin mengapresiasi kepada pihak sponsor dan semua pihak yang sudah berkolaborasi dengan Pemkab Beltim dalam menyediakan hadiah bagi para peserta sehingga jalan sehat dan senam massal berjalan sukses.
“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran kegiatan ini. Banyak doorprice yang diberikan kepada mmasyarakat Beltim untuk merayakan secara meriah Hari Jadi Beltim,” pungkas Burhanudin yang akrab disapa Aan usai membuka jalan santai.


Dalam kesempatan itu, dua warga masyarakat Beltim beruntung mendapatkan masing-masing 1 unit motor. Hadiahnya diserahkan Bupati dan Kepala Diskotikdansa Kabupaten Beltim Bayu Priyambodo.
Bayu Priyambodo yang menyerahkan hadiah utama menyampaikan bahwa kegiatan ini sukses karena antusias ribuan warga yang datang memadati Taman Kota Manggar.


“Alhamdulillah acara ini berlangsung meriah, aman dan lancar. Banyak yang datang jauh-jauh ke Manggar untuk dapat berkah. Selamat bagi peserta yang beruntung dan semoga ke depan Beltim semakin maju dan sejahtera,” ujar Bayu.
Salah satu pemenang doorprice 1 unit motor, Yusdianto (47) warga Buding sangat kaget mendapatkan doorprice di Hari Jadi Beltim ke-21.
“Saya kaget nomor saya dibaca panitia. Senang dan bahagia sekali karena baru pertama ini dapat hadiah motor. Terimakasih kepada PT.Timah Tbk,” ujar karyawan sawit ini.(ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Asesor UNESCO kunjungi Beltim

Manggar, Diskominfo SP Beltim – Ketua Badan Pengelola (BP) Belitong UNESCO Global Geopark, Mz Hendra Caya mendampingi...