Bupati Beltim dan Ketua DPRD Hadiri Perayaan Natal GPIB

Desember 18, 2022

Manggar, Diskominfo Beltim – Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin yang akrab disapa Aan bersama Ketua DPRD Kabupaten Beltim.Fezzi Uktolseja menghadiri perayaan Natal GPIB Karunia Beltim, Manggar, Sabtu (17/12) malam.

Kedatangan Bupati Aan dan Ketua DPRD Beltim Fezzi disambut baik dan antusias oleh Pendeta GPIB Karunia Beltim Pdt.Christian Talutu, ketua panitia perayaan Natal Erna Kunondo yang juga selaku Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Beltim serta jemaat GPIB se-Beltim.

Dalam sambutannya, Bupati Burhanudin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara perayaan Natal gabungan jemaat GPIB se-Beltim.

“Saya berharap semoga perayaan ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan serta memperkuat keimanan seluruh umat Nasrani dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Burhanudin yang akrab disapa Aan.

Dalam konteks perayaan hari Natal dan Tahun Baru, kata Aan, yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh umat Kristiani untuk menjadi agen pembawa damai. Mari menyongsong kehidupan di masa mendatang dengan berbenah, mempersiapkan diri dan memperbaharui semangat dalam pelayanan dan tugas sehari-hari,” ujar Aan menutup sambutannya. (ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca