Gedung TK Regina Pacis II Manggar Diresmikan

September 9, 2022

Manggar, Diskominfo Beltim— Bupati Belitung Timur (Beltim) yang diwakili Erna Kunondo selaku Staf Ahli Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan Kabupaten Beltim didampingi Uskup Pangkalpinang Mgr. Adrianus Sunarko OFM meresmikan penggunaan gedung TK Regina Pacis II Manggar, Jumat (9/9).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Beltim, kami mengucapkan selamat atas peresmian Gedung TK Regina Pacis II Manggar. Semoga dengan dibangunnya gedung ini, dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas bagi penyelenggaraan pendidikan bagi anak-anak usia dini,” kata Erna Kunondo dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan dengan dibangunnya gedung tersebut, diharapkan akan dapat menerapkan kegiatan pembelajaran yang seimbang antara bimbingan guru dengan inisiatif anak guna mengetahui talenta anak, seperti minat, kreatifitas atau potensi anak.

Selain itu, Erna juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 bagi Yayasan Tunas Karya. Harapannya, dengan bertambahnya usia, semoga Yayasan Tunas Karya semakin lebih baik memberikan pelayanan melalui pendidikan, memberikan perlindungan, bantuan dan juga pelayanan pada bidang sosial dan kemanusiaan.

Sementara itu, Mgr. Adrianus dalam sambutannya menyampaikan adanya gedung baru TK Regina Pacis II Manggar diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk dapat menciptakan generasi muda yang cerdas dan tumbuh menjadi anak yang berkualitas.

“Pendidikan mempunyai kontribusi yang sangat berharga dalam meningkatkan kualitas suatu bangsa. Tentunya saya berharap kepada pihak Yayasan Tunas Karya untuk dapat terus berkontribusi nyata melalui sistem pendidikan guna menciptakan generasi muda yang berkualitas,” ungkap Mgr.Adrianus.

Disisi lain, Kepala Sekolah TK Regina Pacis II Manggar Iryanti Tukan selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-64 tahun Yayasan Tunas Karya, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Katolik Manggar dan para donatur yang telah mendukung berdirinya gedung sekolah TK Regina Pacis II Manggar yang berdiri sejak tahun 2010. (Ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca