Burhanudin buka Job Fair Beltim 2022

Agustus 4, 2022

Manggar, Prokom Setda Beltim– Bupati Belitug Timur (Beltim) membuka Kegiatan Job Fair Belitung Timur Tahun 2022 di halaman Koramil Manggar, Rabu (3/8).

Burhanudin mengapresiasi dan mendukung kegiatan Job Fair yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disnakerkopukm) Kabupaten Beltim yang berkolaborasi dengan Perusahaan BUMN/ BUMD dan swasta dalam upaya menekan angka pengangguran di Belitung Timur.

“Saya apresiasi serta mendukung atas penyelenggaraan kegiatan ini semoga Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM berkolaborasi dengan pihak swasta berupaya menekan angka penganguran di Belitung Timur,” ujarnya.

Bupati Beltim ini juga berharap job fair ini dapat menjadi peluang dan kesempatan bagi masyarakat Pulau Belitung dalam mencari pekerjaan yang lebih mudah.

“Melalui job fair ini kita berharap peluang dari kesempatan kerja dari masing-masing perusahaan itu untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk bekerja, lebih mudah untuk mereka jangkau. Setelah itu, job fair ini kan, untuk seluruh Pulau Belitung, bukan Belitung Timur saja untuk mereka bekerja,”charap Burhanudin.

Job fair ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari terhitung dari tanggal 3–4 Agustus 2022.

Mungkin Anda Berminat Membaca