Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal PT Timah Tbk

Juli 4, 2022

Manggar, Diskominfo Beltim— Sebanyak 70an lebih anak-anak se Kabupaten  Belitung Timur melaksanakan Khitanan Massal termasuk Donor Darah yang digelar oleh PT. Timah Tbk dalam memperingati Bulan Bhakti Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 di aula pertemuan Kantor Camat Manggar, Senin (4/7).

Hadir dalam acara itu Bupati Beltim Burhanudin, Achmad Haspani selaku kepala unit produksi Belitung, forkopimda, pimpinan perangkat daerah  dan undangan lainnya.

Bupati Burhanudin mengucapkan terima kasih atas perhatian PT Timah Tbk untuk membantu warga kurang mampu secara financial dalam mengkhitankan anaknya ditambah dengan pelaksanaan giat donor darah.

“Saya berharap acara bakti social seperti ini dapat memotivasi pihak lainnya, terutama perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Belitung Timur untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

Selain ucapan terima kasih kepada PT. Timah Tbk, Aan juga berharap kedepannya, kegiatan bakti sosial semacam ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kontribusi perusahaan terhadap kegiatan pembangunan di daerah. (ver)

Mungkin Anda Berminat Membaca