Lakukan Khitan Massal dan Donor Darah, Aan Apresiasi Peringatan HUT ke-46 PT Timah

Juli 4, 2022

Manggar, Prokom Setda Beltim – Bupati Belitung Timur menghadiri Khitanan Massal dan Donor Darah yang digelar oleh PT. Timah Tbk dalam memperingati Bulan Bhakti Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 di aula pertemuan Kantor Camat Manggar, Senin (4/7).

Burhanudin sangat menyambut baik khitanan massal dari PT. Timah Tbk, mengingat kegiatan ini dilaksanakan tanpa memungut biaya alias gratis, sehingga sangat membantu warga dengan keterbatasan finansial untuk mengkhitankan anaknya.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas niat baik pihak penyelenggara kegiatan bakti sosial pada hari ini, yaitu PT. Timah Tbk yang dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun,” jelas Aan sapaan akrab Burhanudin.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Aan juga mengapresiasi inisiatif PT.Timah Tbk dalam hal ini, mengingat pentingnya menjaga stok darah untuk tetap tersedia demi membantu masyarakat.

“Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini, karena setiap harinya selalu ada masyarakat yang membutuhkan donor darah,” ujar Aan

Dalam sambutannya, Aan juga berharap kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. Timah Tbk ini dapat memicu motiviasi perusahan-perusahaan lain di Kabupaten Belitung Timur dalam hal membantu masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Aan juga menyempatkan diri untuk menyemangati dan menghibur anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal ini.

“Ayo jagoan jangan nangis, nanti bagi yang tidak menangis akan ada hadiah,” bujuknya

PT. Timah juga sengaja menyiapkan bingkisan hadiah untuk anak-anak yang berpartisipasi dalam khitanan massal ini. (AcJ)

Mungkin Anda Berminat Membaca