Hadiri Pembukaan Training of Trainer SKJ Pelajar, Wabup Khairil Harap Tingkatkan Semangat Olahraga di Beltim

Maret 28, 2022

Manggar Prokom Setda Beltim – Wakil Bupati Belitung Timur (Wabup Beltim),  Khairil Anwar menghadiri  Pembukaan Training of Trainer (TOT) Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)  Pelajar Tahun 2022 di GOR Pemkab Beltim – Damar, Senin (28/3).

Acara yang turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Deputi III Bidang Pemberdayaan Olahraga Kemenpora RI, Dr. Raden Isnanta, di mana kegiatan yang diinisiasi oleh Kemenpora ini dikhususkan bagi guru PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan) yang ada di Belitung Timur.

Khairil Anwar mengapresiasi dan menyambut baik acara tersebut. Ia mengatakan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan bisa membentuk generasi berkarakter yang menjadi ujung tobak kemajuan bangsa.

“Melalui pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan bisa terbentuk generasi berkarakter yang sanggup mengaktualisasikan diri menjadi ujung tombak kemajuan bangsa,” ujarnya.

Khairil berharap, melalui kegiatan ini dapat mendorong semangat berolahraga di Belitung Timur demi mewujudkan peserta didik yang aktif berolahraga. Melalui aktif berolahraga, diharapkan pelajar Beltim selain sehat secara jasmani, juga dapat menjadi generasi yang  berkarakter unggul.

“Saya berharap melalui kegiatan yang baik ini, dapat membangun semangat berolahraga di Belitung Timur melalui guru PJOK dalam upaya mewujudkan peserta didik yang berpartisipasi aktif berolahraga sehingga berkarakter unggul,”harap Khairil. (Wn)

Mungkin Anda Berminat Membaca