Khairil Apresiasi Layanan Kesehatan Masyarakat Mobil Sehat PT. Timah

Februari 25, 2022

Simpang Pesak, Prokom Setda Beltim – Wakil Bupati (Wabup) Belitung Timur (Beltim) melakukan monitoring terhadap layanan kesehatan masyarakat  program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Timah Tbk Wilayah Belitung, yaitu layanan Mobil Sehat PT. Timah Tbk di Galeri Desa Simpang Pesak, Kecamatan Simpang Pesak, Jumat (25/2).

Dalam kesempatan ini, Wabup menyampaikan apresiasi kepada pihak PT Timah atas pelaksanaan program CSR PT.Timah Tbk Wilayah Belitung dalam upaya perusahaan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

“Kita patut bersyukur dengan adanya program ini (red-Mobil Sehat PT. Timah) yang mana program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Timah kepada masyarakat di Pulau Belitung, khususnya masyarakat Belitung Timur,” kata Khairil.

Khairil menilai bahwa hadirnya layanan kesehatan masyarakat berupa Mobil Sehat PT. Timah ini, tentunya sangat bermanfaat bagi para penerima layanan, terutama bagi masyarakat yang tempat tinggalnya berjarak cukup jauh dari fasilitas kesehatan.

“Adanya mobil sehat ini, mudah-mudahan, tingkat kesehatan masyarakat dapat meningkat, sehingga niat dari program CSR PT. Timah ini bisa sampai kepada masyarakat, ” harapnya.

Di akhir sambutannya,  Khairil juga menekankan pentingnya Protokol Kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ingatkan, karena Pandemi Covid-19 ini belum usai, mari ‘kite’ sadar, dalam upaya kita memutus mata rantai Covid-19 di Belitung Timur ini. Pertama, protokol kesehatan tetap harus dijaga, ikuti semua anjuran pemerintah, itu sudah pasti baik,” tutup Khairil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Belitung, Dandim Belitung yang diwakili oleh Danramil Manggar, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Belitung Timur, Camat Simpang Pesak dan Kepala Desa Simpang Pesak. (Ts)

Mungkin Anda Berminat Membaca