Kabag Ops Polres Beltim Tinjau Vaksinasi di SD

Januari 7, 2022

Manggar, Diskominfo Beltim – Kabag Ops Polres Beltim Robby Ansyari meninjau vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak sekolah usia 6-11 tahun, Jumat (7/1). Pada kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kabag Ops Kompol Robby Ansyari didampingi Kapolsek Manggar AKP P. Saragih dan jajarannya.

Dalam peninjauan vaksinasi bagi anak-anak SD Baptis Manggar, Kompol Robby juga menyaksikan dialog interaktif antara Kapolri dengan seluruh Polda jajaran terkait akselerasi vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan melalui vidcon.

 “Tiap peninjauan vaksinasi oleh Kapolri, kami mengikuti vidcon. Di Polres Beltim, kami mengikutinya dari SD Baptis, sesuai jadwalnya,” ungkap Kompol Robby.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi agar kekebalan tubuh atau herd immunity segera terbentuk.

“Kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera divaksin guna menjaga kekebalan tubuh, datangi gerai vaksin yang ada dan tetap menjaga protokol kesehatan,” himbaunya.

Disisi lain, Kepala Sekolah SD Baptis Manggar Paulus mengatakan, vaksinasi tersebut bertepatan menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi anak-anak sekolah di SD Baptis Manggar. Ada sebanyak 86 siswa-siswi usia 6-11 yang di vaksin.

“Vaksinasi usia 6-11 tahun dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari Kemdikbud tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Sesuai jadwalnya, anak-anak SD Baptis di vaksin hari ini (Jumat,7/1),” kata Paulus.

Penulis: Vera

Mungkin Anda Berminat Membaca